HOTEL RANGKAYO BASA PADANG TERIMA PENGHARGAAN SIDDHAKARYA 2022 TINGKAT PROVINSI

Admin H 28 Desember 2022 Share :

Hotel Rangkayo Basa Padang hotel syariah terbaik di Kota Padang terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan Siddhakarya 2022 tingkat provinsi kategori Kualitas Produktivitas dengan kuaifikasi UNGGUL bersama 6 perusahaan lainnya di Sumatera Barat.

Penganugerahan Penghargaan Siddhakarya 2022 diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, dan diterima langsung oleh Direktur Utama Hotel Rangkayo Basa Padang Chesie Havitriani di Hotel ZHM Premiere pada tanggal 27 Desember 2022. 

Gubernur Sumbar Mahyeldi dalam sambutan dan arahannya menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wali Kota se-Sumbar selaku Pembina Siddhakarya, beserta para pimpinan perusahaan terdiri dari perusahaan besar, menengah dan kecil yang sukses menerima Anugerah Siddhakarya kali ini.

“Penghargaan Produktivitas Perusahaan Siddhakarya yang mempunyai arti Karya Unggul ini, merupakan penghargaan kualitas dan produktivitas yang diberikan tingkat provinsi. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih memasyarakatkan konsep kualitas dan produktivitas, sekaligus memberikan pengakuan kepada perusahaan yang telah berhasil menerapkan konsep kualitas dan produktivitas sejauh ini,” ungkap Mahyeldi.
Siddhakarya Sumatera Barat 2022

Penghargaan Siddhakarya merupakan penghargaan penghargaan produktivitas tingkat provinsi yang diberikan oleh gubernur setiap dua tahun sekali pada tahun genap. Sedangkan penghargaan Paramakarya merupakan penghargaan produktivitas tingkat nasional yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia setiap dua tahun sekali pada tahun ganjil.

Pemberian penghargaan Siddhakarya berdasarkan 8 Indikator yaitu; Kepemimpinan, Kemampuan Manajerial, Perencanaan Strategis, Fokus Sumber Daya Manusia, Fokus Pelanggan, informasi dan data analisis, manajemen proses, hasil usaha, serta produktivitas.

Hotel Rangkayo Basa Padang berdasarkan 8 Indikator Penilaian berhasil meraih predikat Unggul dan siap bersaing di tingkat Nasional untuk mendapatkan Peanugerahan Produktifitas Paramakarya penghargaan tingkat Nasional yang akan dianugerahkan oleh Presiden RI di Istana Negara nantinya. 

 




  Jl. Hangtuah No.211, Kota Padang, Sumatera Barat 25117

  hotelrangkayobasa@gmail.com

  Hotel Rangkayo Basa

Hotel Rangkayo Basa

Hotel Rangkayo Basa: +62-81374-542385

Hotel Rangkayo Basa Padang: +62-751-891888

Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang: +62-752-83600

Rangkayo Basa Guest House: +62-751-8959888

Lavins Guest House: +62-751-4670020