SEKAPUR SIRIH

21 Maret 2023 Share :

Widadi Handoyo

General Manager Hotel Rangkayo Basa Groups

 

Berkalungan kembang baju beskap

Beskap baju adat tradisi orang jawa

Kunjungan ke Padang belum lengkap

Lengkapnya menginapnya di Rangkayo Basa  

 

Assalamu’alaikum wr wb

Pertama-tama kami atas nama seluruh staf dan manejemen Hotel Rangkayo Basa mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua tamu dan pelanggan yang sudah senantiasa setia mendukung dan berkontribusi untuk Hotel Rangkayo Basa. Hotel Rangakayo Basa merupakan Hotel yang di kelola dengan konsep manejemen Syariah, yang tidak menyediakan alkohol dan tidak menyediakan menu makanan non halal, dan kami juga senantiasa selalu menseleksi setiap tamu yang akan menginap. Semoga sistem syariah ini membawa keberkahan kepada kita semua, keberkahan bagi para tamu dan keberkahan bagi semua stake holder Hotel Rangkayo Basa.

Hotel Rangkayo Basa yang mulai beroperasi sejak tahun 2013, saat ini sudah sangat berkembang, saat ini sudah mempunyai cabang di beberapa tempat, selain hotel pertama yang beralamat di Jl.Hang Tuah No.211 Padang, hotel ke-2 berada di kota Padang panjang, tepatnya di Jl.Sutan Syahril No.144 Padang panjang, dan hotel ke-3 terletak di Jl. Azizi No.A5 Komplek Andalas Padang Timur.

Fasilitas hotel selain kamar, kami juga melayani kebutuhan untuk MICE, Ruang meeting kami berkapasitas mulai 20 sampai dengan 300 orang, Hotel Rangkayo Basa juga melayani untuk kebutuhan acara pesta pernikahan, seminar, pelatihan, ulang tahun dll.

Demikian  hal yang bisa kami sampaikan, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, atas kesetiaan yang telah di berikan kepada Hotel Rangkayo Basa. Kami sangat berharap selalu ada masukan, kritik dan saran, agar kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

 

Ikan sembilang banyak duri

Kakap merah paling enak dimakan

Sekian sambutan dari kami

Khilaf dan salah mohon di maafkan

 

Wassalamu’alaikum wr wb.




  Jl. Hangtuah No.211, Kota Padang, Sumatera Barat 25117

  hotelrangkayobasa@gmail.com

  Hotel Rangkayo Basa

Hotel Rangkayo Basa

Hotel Rangkayo Basa: +62-81374-542385

Hotel Rangkayo Basa Padang: +62-751-891888

Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang: +62-752-83600

Rangkayo Basa Guest House: +62-751-8959888

Lavins Guest House: +62-751-4670020